Thursday, May 23, 2013

Pustaka Cerita Gramedia (Serial Tini dan kawan kawan)

lahh ada yang inget gak sama komik satu ini ? aduhhhh gambarnya dijamin bagus bagusss lohhhh dari kecil gua selalu ingat ke perpustakaan sekolah ya baca buku buku ini heehehe lah pas SMA itu kok ya terkenang kenang gitu pengen baca lagi komik komik serial Pustaka Cerita Gramedia :) dimulailah Hunting yang rada berat ya mulai SMA itu tahun berapa ya 1992 sampe sekarang hahaha gila ya lama juga itupun gak kumplit kumplitt :( tapi ya udah lahh ternyata kalo gua hitung kurang beberapa nomer saja sih dari 100 nomer yang pernah terbit :), komik ini pernah terbit lagi di tahun 2002 kalo gak salah wahh yang langsung ludessss deh heheh tapi dikit banget cuman 21 nomer saja deh









berikut adalah koleksi gua dari nomer 1-50 :) nanti kapan ya kalo udah kumplit dari nomer 51-100 gua up lagi heheh sabarr dulu dongg :)

7 comments:

  1. wah diantara 1-50 koleksi pustaka cerita gramedia, saya masih kurang 14 buku lagi ni! sebagian besar yg seri Tini, susah banget dapetinnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang susahh juga :) gua dari 100 nomer kemungkinan kurang 8 nomer saja
      hehhe cuman kaga ngerti apa bener terakhir sampe nomer 100 gitu :)

      Delete
  2. ada punya yg double nggak? kalo ada dan niat di jual boleh info donk ke 08123982058, tq

    ReplyDelete
  3. Aku Anggie, Wah dr koleksi itu smua ada yg djual gak k aku hihihi. Minat bnget nii bru depet buku Tini cuma 2seri doang. Padahal udah nguber" d tiap online shop buku tp dptny cuma itu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh iya sory ya gak dijual gua juga koleksi :)
      ini ngumpulin udah tahunan heheh mulai tahun 2000-an 13 tahun lalu sampe sekarang belum lengkap lengkap kurang lebih 100-an nomer hehehe

      Delete
    2. Huaahua..
      :'|
      Tp buat ngobatin sedih, aku sering nglukis" Tini gtu
      Aku juga ada rencana bkin tas lukis Tini handmade buatan ku bulan depan.lukisanku lumayan kok hihi.. Kalo situ minat n pengen liat nti aku krimin cntohnya lwt email :)

      Delete